The Story Of The Grove Wife Oleh Karen Blixen - Review Buku
Mar. 13.

The Story Of The Grove Wife Oleh Karen Blixen – Review Buku

‘The Story of the Grandmother’s Woman’ oleh Christina menjawab pertanyaan tentang gender di Abad Pertengahan, memperkenalkan kita pada dunia Eropa Abad Pertengahan yang menakjubkan. Christina adalah salah satu dari sedikit wanita dalam Susunan Kristen, yang terkenal. Setelah menikah dengan pemimpin seorang panglima perang yang kuat, dia memiliki dua anak. Posisi dan keinginannya berarti bahwa dia mampu menghidupi dirinya sendiri dan keluarganya, tetapi itu tidak memberinya banyak waktu untuk kesenangan pribadi.

KISAH PEREMPUAN PENJURI TERKENAL
Christina bertekad untuk menulis novel, tetapi lebih penting baginya untuk meluangkan waktu dalam doa dan berhubungan dengan batinnya. Tak pelak, keadaannya berubah selama bukunya, yang diterbitkan ketika dia berusia empat puluh tahun. Kisah Christina memberikan wawasan tentang Eropa awal abad pertengahan, lanskap sosial yang berubah, dan kehidupan orang-orang biasa saat ini. Gambarannya tentang kehidupan di wilayah ini, misalnya, membawa perspektif yang sangat berbeda tentang kehidupan di benua yang kuat dan kaya itu.

Christina bertekad untuk menulis sebuah buku yang tidak akan membuat ceritanya sensasional, melainkan menawarkan sesuatu yang serius dan mendalam. Ini adalah tantangan besar bagi seseorang yang terbiasa mendongeng. Menulis tentang kehidupan rumah tangga bukanlah sesuatu yang pernah dia lakukan sebelumnya, tetapi itu bukanlah keputusan yang sangat sulit. KELOMPOK ISTRI HARKER itu diisi dengan momen-momen hening dimana Christina merefleksikan berbagai peristiwa yang terjadi sepanjang hidupnya. Gambarannya tentang bagaimana dia bertemu dan menikah dengan pria yang akan menjadi suaminya, misalnya, sangat mengharukan.

Gambarannya tentang membesarkan dan membesarkan anak-anaknya juga meninggalkan kesan tersendiri bagi pembaca. Cerita tersebut menunjukkan komitmen Christina kepada anak-anak dan pernikahannya, bahkan di saat-saat sulit. Sepanjang, kita disuguhi sekilas ke dunia pribadi yang menyelimuti Christina dan interaksinya dengan orang lain. Kami belajar apa yang memotivasi dia untuk memilih jalannya, apa yang dia inginkan dalam hal pernikahan dan akhirnya apa yang membawanya ke posisi yang akan membuatnya meninggalkan semua yang telah dia bangun untuk bersama dengan suami barunya.

GROOM OF THE HARKER’S WIFE adalah novel yang bisa ditulis oleh anak muda mana pun. Ini berkaitan dengan subjek yang hampir selalu disebutkan atau dibicarakan, keluarga. Meski berpusat pada kehidupan perempuan, namun ceritanya bersifat universal dalam pesannya. Perjuangan, pengorbanan, dan kebahagiaan tertinggi semuanya mengikuti jalan yang sama yang akan dihadapi begitu banyak pasangan dalam kehidupan mereka sendiri.

Dalam kaitannya dengan relevansi modern, cerita tersebut mungkin menarik bagi beberapa pembaca yang bergumul dengan situasi serupa. Dewasa muda yang sedang menjalani permulaan sebagai orang tua, dan yang mungkin memiliki pertanyaan tentang bagaimana orang tua mereka berhasil membesarkan anak-anak mereka, akan menikmati kisah yang menarik dan menyenangkan ini. Banyak wanita juga cenderung berhubungan dengan cerita karena melibatkan beberapa masalah serius.

Namun, bagian terbaik dari buku ini adalah bagian akhirnya. Kisah Christina berakhir seperti dongeng, karena dia dengan senang hati menanggung rasa sakit dari perceraian dan kehidupan setelah pernikahan. Catatan yang lebih pribadi mungkin lebih dihargai oleh beberapa pembaca, tetapi saya pikir buku ini menawarkan makna yang cukup dan cukup menyentuh tema bagi sebagian besar pembaca untuk menganggap cerita itu menawan dan benar. Ini tentu salah satu penemuan langka: sebuah cerita tentang mengatasi kehilangan sambil tetap menemukan makna dan kebahagiaan dalam hidup kita.

Secara keseluruhan, ini adalah buku yang cepat dan menyenangkan. Ini menarik minat saya dari awal hingga akhir. Sangat dianjurkan. Jika Anda menikmati THE STORY OF THE GROOM OF THE HARKER’S WIFE karangan Karen Blixen, Anda mungkin akan menyukai novel kedua ini. Saya tahu saya menyukainya.

By admin | Posted in Perjudian |